Call for Paper Akuatikisle Jurnal 2018

SCofCI Raha. Akuatikisle: Jurnal Akuakultur, Pesisir dan Pulau-Pulau Kecil (ISSN 2598 8298 online) menerima naskah untuk diterbitkan pada Volume 2 Nomor 1 Edisi Mei 2018 dan Volume 2 Nomor 2 Edisi Nopember 2018. Naskah yang diterima berasal dari bidang ilmu akuakultur, teknologi hasil perikanan, inovasi bidang budi daya dan perikanan, bioteknologi perikanan, mikrobiologi perairan laut, akuakultur kelautan serta berbagai teknologi dan inovasinya yang menunjang perkembangan perikanan di wilayah pesisir dan pulau-pulau keci. Selain itu kami mempertimbangkan naskah bidang ilmu lain yang memiliki fokus kajian pada wilayah pesisir dan pulau-pulau kecil.

Akuatikisle Jurnal telah terindeks Google Scholar, IPI Indonesia, Indonesia OneSearch, Base Index, ICI Internasional, PKP Index, dan CrossRef. Akuatikisle Jurnal telah ber DOI (Digital Object Identifer) yang dikeluarkan CrossRef dengan prefiks 10.23239.

Naskah yang dikirimkan harus dinyatakan dengan jelas belum pernah di publikasi maupun dalam proses pengajuan naskah pada jurnal ilmiah lainnya. Hal ini dimaksudkan untuk menjaga originalitas naskah. Akuatikisle jurnal berkomitmen menjaga kualitas publikasi bertaraf internasional. Untuk itu setiap naskah yang dikirim HARUS disertai dengan Surat Pernyataan naskah belum pernah dipublikasi dan atau dalam proses pengajuan ke jurnal lainnya.Selain itu dilakukan pengecekan plagiarisme. Hanya yang memenuhi kriteria kurang dari 25% similarity yang dinyatakan diterima untuk dipublikasi.

Baca juga:  Kayaking: Adventurous Sport

Komunikasi dengan penerbit Akuatikisle Jurnal bisa melalui pimpinan redaksi (Editor in-Chief) dapat dilakukan melalui email atau website https://ejournal.stipwunaraha.ac.id/index.php/ISLE. Untuk anda yang memiliki naskah, dapat dikirim di SINI. Jika mengalami kesulitan, naskah dapat dikirim ke Pimpinan Redaksi (Editor in-Chief) Akuatikisle Jurnal email: akuatikisle@gmail.com atau srochmady@gmail.com. Naskah yang diterima redaksi akan mendapat balasan penerimaan naskah. Jika naskah yang diterima diteruskan untuk proses penelaahan Reviewers (Mitra Bestari) akan disampaikan melalui surel penulis korespondensi.

Naskah terdiri atas 9 komponen yang ditulis dengan huruf Cambria ukuran 9 pt, terdiri atas Judul (Indonesia dan Inggris), Nama penulis dan afiliasi, Abstrak (Indonesia dan Inggris), Pendahuluan, Bahan dan Metode, Hasil dan Pembahasan, Simpulan, dan Referensi. Untuk informasi lebih lanjut silakan berkunjung ke laman Akuatikisle Jurnal.

Komentar anda

komentar

Powered by Facebook Comments

Rochmady

Penikmat kopi tubruk | Pencinta sastra, puisi, dan sejarah | Direktur Executive Study Center of Coastal and Isle | Pendiri Mokesano Institut | Editor in-Chief AkuatikIsle: Jurnal Akuakultur, Pesisir dan Pulau-Pulau Kecil (EISSN: 2598-8298)